Rabu, 17 Agustus 2016

MASJID AR.FAHRUDIN DAN SPBU UMM

Masjid AR.Fachruddin Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) terletak di tepi jalan raya tlogomas, yang menuju jalan ke arah kota batu malang. Masjid ini terletak di kawasan kampus 3 UMM. Masjid ini mudah di akses oleh mahasiswa UMM maupun masyarakat yang ingin beribadah di masjid ini. Selain itu masjid ini sering digunakan sebagai salah satu tujuan objek wisata.
Masji AR.Fachruddin memiliki bangunan yang megah dan bersih, dibuat dengan aksitektur modern yang tak kalah menariknya dengan masjid besar lainnya yang berada di kota malang. Sehingga sering disebut-sebut sebagai masjid kampus terbesar di Asia Tenggara.
Masjid AR.Fachruddin terdiri dari 5 lantai yang dimanfaatkan selain untuk tempat untuk tempat peribadatan juga dimanfaatkan untuk perkuliahan dan perkantoran. Lantai 1 digunakan untuk perkantoran,bank,kantin,kopkar,ATM,laboraturium,bimbingan konseling,poliklinik,radio UMM FM dan beberapa kantor pusat studi. Lantai 2 di gunakan untuk perkantoran takmir masjid,perpustakaaan,ruang perkuliahan,laboraturium psikologi,tempat wudhu' dan aula. Lantai 3 sampai lantai 5 digunakan sebagai tempat peribadatan.


SPBU UMM :
SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) UMM adalah salah satu fasilitas yang sangat bagus karena sangat memudahkan dan sangat mudah dijangkau oleh mahasiswa UMM dan juga masyarakat sekitarnya. SPBU ini terletak di Jalan Raya Togomas dekat gerbang pintu keluar kampus III. Dengan adanya SPBU ini mahasiswa,dosen,dan masyarakat sekitar tidak perlu jauh-jauh mencari SPBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar